UC Browser app install

Tabletku, Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam

| | 19 Komentar
Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam
agungtalaga.com | Tabletku, Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam. Pixcom Pixtab Turbo merupakan salah satu produk dari pixcom mobile. Beberapa produk lainnya dari produsen gadget yang satu ini yaitu Pixcom Androtab Voiz E, Pixcom Androtab Mini Magnum, Pixcom AndroTab Turbo, Pixcom Androtab Core Voiz Plus dan Pixcom AndroTab Core ECO. Itulah beberapa produk dari Pixcom Mobile tapi pada informasi dari saya kali ini bukanlah untuk membahas masing-masing dari nama produk Pixcom Mobile yang sudah saya sebutkan itu. Saya cuman mau curhat saja tentang tablet yang saya miliki saat ini yaitu Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam. Tablet ini berjalan pada koneksi jaringan CDMA yang bekerja sama dengan operator Smartfren menawarkan kecepatan internet yang tinggi. Mungkin akan ada yang bertanya, kenapa tablet ini digandengkan dengan nama smartfren? Menurut informasi yang saya baca, tablet ini sengaja digandeng oleh smartfren sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan layanan koneksi jaringan CDMA mereka. Seperti kita ketahui bersama bahwa jaringan CDMA sudah mulai dihilangkan satu-satu layanannya tapi pihak smartfren akan tetap mempertahankan layanan CDMA mereka. Dengan alasan itulah nama tablet dari pixcom mobile yang satu ini digandengkan dengan smartfren. Jika ada yang punya informasi lain tentang produk ini, silahkan sampaikan saja lewat kolom komentar di bawah postingan ini.

Tablet Pixcom Pixtab Turbo Smartfren ini merupakan kenang-kenangan dari hasil juara lomba yang saya dapatkan kemarin sewaktu mengikuti lomba review yang diadakan oleh Astamedia Grup. Topik utama yang dibahas pada saat itu adalah tentang layanan bisnis online pay per click dengan nama brand AdRewa.com. Lewat lomba review itulah tablet pixcom pixtab turbo ini saya peroleh. Sebetulnya hadiah yang disediakan itu hari untuk juara 2 lomba review tersebut adalah Smartfren Andromax Tab 7.0 tapi pas saya terima hadiahnya langsung ke kantor pusat Astamedia Grup yang dikasih malah bukan Smartfren Andromax Tab 7.0. Ngarep bangat ya sayanya. ^_^ Informasi dokumentasi lomba tersebut bisa Anda baca di halaman ini dan di halaman ini juga. :-)

Sebagai seorang pemula dalam dunia gadget, saya pun tak mempersoalkan perubahan hadiah itu. Ya namanya juga hadiah dan gratis lagi, saya menerima hadiah itu dengan perasaan bahagia bangat soalnya saya nggak nyangka bisa dapat juara 2 pada lomba tersebut. Tapi tunggu dulu, kok baru sekarang ya saya menginformasikan hal ini lewat blog saya. Hmmm... namanya juga baru ada keinginan untuk membahas tablet ini di blog saya. Sekedar informasi juga, tulisan ini saya buat hanya sekedar penyegaran kembali bagi saya yang sudah lama tidak menerbitkan tulisan baru di blog ini setelah tulisan terakhir saya pada tanggal 16 November 2013 yaitu Tips Sebelum Menginstal Sistem Operasi Windows. Jika ada pengunjung halaman ini yang belum baca tulisan itu, silahkan dikunjungi juga ya. :-)

Ok, kembali lagi ke Pixcom Pixtab Turbo Smartfren. Tablet ini dipersenjatai dengan Prosesor Qualcomm MSM 76227-T berkecepatan 800 MHz serta memori 512 MB sehingga mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Pixcom Pixtab Turbo telah mendukung dua kamera. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel untuk mengambil gambar dan resolusi VGA untuk kamera depannya. Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch. Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM serta port mini-USB 2.0 OTG untuk menghubungkan ke berbagai perangkat. Tablet ini didukung dengan sistem operasi dari Android OS 2.2 Froyo dan dapat diupgrade ke versi 2.3 Gingerbread. Android Froyo merupakan sistem operasi yang paling stabil yang penah dirilis oleh Google. Untuk lebih lengkapnya informasi tentang tablet ini, silahkan lihat informasi spesifikasi pada gambar di bawah ini.
Tabletku, Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam
Bagi saya spesifikasi di atas sudah lumayanlah tapi ada satu item yang membuat saya masih kurang dan sangat disayangkan pada tablet ini. Item yang saya maksudkan adalah kapasitas RAM yang disediakan hanya 512 MB. Sekedar saran saja sih untuk teman-teman yang mau membeli gadget baru sebaiknya item yang satu ini jangan disepelehkan tapi spesifikasi yang lainnya mesti diperhatikan juga. Semakin bagus spesifikasinya maka semakin bagus pula harganya. Hahaha...

Ok, cukup sampai di sini saja curhat saya lewat tulisan Tabletku, Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam ini dan mudah-mudahan pada kesempatan berikutnya saya bisa hadirkan lagi tulisan tentang informasi gadget pada blog saya ini. O iya, untuk teman-teman pengunjung setia blog ini, saya minta maaf ya sudah membuat kalian menunggu terlalu lama untuk membaca tulisan terbaru dari blog ini. Silahkan ambil sisi baiknya dari tulisan saya kali ini dan sisi buruknya tinggalkan saja. Hehehe...

Salam... (6^_^9)

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe

19 Komentar : Tabletku, Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam

Wahyu Eka Prasetiyarini delete 2/14/14, 8:49 PM

semakin canggih aja ya mas gadget jaman sekarang. Fitur nya nggak kalah lengkap dengan laptop hehe :D

Agung Talaga delete 2/14/14, 9:49 PM

Ya namanya juga persaingan produk untuk menguasai pasar gadget mba. Tinggal pintar2nya kita saja dalam mencari gadget yang pas dan sesuai dengan kebutuhan serta isi kantong.. =D

Rachmat Tubagus delete 2/15/14, 3:15 PM

Betul mas Agung, semakin bagus spesifikasi makin mahal harganya.

Em Albar delete 2/18/14, 1:06 PM

hadrware penentu harga ya mas agung talaga

Agung Talaga delete 2/19/14, 4:38 AM

Makasih sudah mampir di halaman ini dan menambahkan informasi untuk informasi di atas sob.. :)

Agung Talaga delete 2/19/14, 4:40 AM

Menurut saya bukan hanya hardware dari gadget itu yang menentukan harganya sob tapi spesifikasi softwarenya juga ikut menentukan harganya misalnya versi android dan aplikasi2 default yg disertakan pada gadget tersebut. :)

Tutorial Blogz delete 2/22/14, 4:23 PM

mantap dah tabnya, tp klo saya sih pake advan vandroid gan.. :D
btw, ulasan yg sangat menarik.. thanks infonya :)

Agung Talaga delete 2/24/14, 7:15 AM

Jangankan Advan sob, Samsung dan sony xperia pun akan saya beli jika ada uang yang cukup untuk membelinya =D Saya pake tablet di atas karena hasil dari juara lomba. Coba kalau nggak juara, sudah pasti saya belum bisa beli tablet berhubung kondisi finansial yg belum memadai. Makasih atas kunjungan dan komentarnya sob.. :)

Nandar Sunandar delete 3/21/14, 10:46 PM

bagus tabnya mas.. lumayan buat temen dikamar :D wkwk

Agung Talaga delete 3/22/14, 7:24 AM

Yaaa lumayanlah daripada tidak ada sob. Namanya juga diperoleh waktu ikutan lomba kemarin sob jadi disyukurin aja. Makasih atas kunjungannya di halaman ini sob. :D

Haikal Sulaiman delete 3/23/14, 4:52 AM

ane nyimak ajj deh bos Agung

Agung Talaga delete 3/23/14, 9:10 AM

Weitss... ada tamu istimewa dari Kebon Jeruk nih :D Makasih atas kunjungannya dan udah bersediah ikutan nyimak di halaman ini bos.

De Widiani delete 4/25/14, 9:23 PM

ayo dong, so pasang messenger whatsappnya lagi di tabletnya, biar tanya-tanya blogging nya lebih mudah, hehe

Agung Talaga delete 5/23/14, 6:14 PM

Tablet saya nggak terlalu mampu untuk dipasangi aplikasi wa sob soalnya udah banyak aplikasi yg saya instal sehubungan dengan pekerjaan saya. Nantilah kalau udah ada tablet baruku, semua aplikasi mesengernya saya pasang semua deh supaya lebih leluasa komunikasinya ama sobat. Hehehehe...

quenza shop delete 6/4/14, 10:53 PM

ayo dong, so pasang messenger whatsappnya lagi di tabletnya, biar tanya-tanya blogging nya lebih mudah, hehe

NBC delete 6/5/14, 1:50 AM

wah kalau menurut saya sih mas agung terlalu baik cuma diam saja, padahal hadiahnya tidak sesuai yang dijanjikan. Saya punya hp lenovo s560, RAM nya juga 512. Ruwet juga, kadang sebelum update appsnya saya harus bersihkan cache program2 yang ada. Kalau tidak dibersihkan dulu biasanya tidak bisa update karena memori habis. Tapi bagaimanapun juga tetap bersyukurlah, beli dengan uang sendiri.

EKA IKHSANUDIN delete 6/9/14, 4:19 PM

saya belum punya gadget bang :D

Haikal Yusuf delete 7/5/14, 12:20 PM

Standar Ram jaman skrng adalah 1,2MB

By: Catatan Haikal

Agung Talaga delete 9/2/14, 6:48 AM

Mang ada ya sob RAM 1,2 MB pada gadget smartphone? Hahahaha....

Tombol Untuk Menulis Komentar pada Blog

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk menanggapi, mengkritik atau memberikan saran untuk Admin blog ini sehubungan dengan informasi di atas. Berkomentarlah dengan baik dan sesuai dengan isi postingan. Jika komentar Anda tidak dimunculkan, mungkin tidak sesuai dengan isi postingan atau mungkin langsung masuk kotak spam blog ini dan jangan menyertakan link aktif pada isi komentarnya. No Spam, SARA apalagi yang porno-porno