Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Beberapa Penyebab Akun Yahoo Anda Dinonaktifkan

| |
Beberapa Penyebab Akun Yahoo Anda DinonaktifkanBeberapa Penyebab Akun Yahoo Anda Dinonaktifkan. Beberapa pertanyaan yang sering saya dengar dari teman-teman sehubungan dengan aktifitas mereka dalam dunia internet dimana hal ini selalu berkaitan dengan alamat email mereka yaitu : kenapa akun facebook saya selalu diminta untuk mengkonfirmasi ulang email yang digunakan pada saat mendaftar di facebook?, kenapa saya tidak bisa login di akun yahoo saya ya?, kenapa setiap kali saya login ke yahoo selalu diminta memasukan kode?, kenapa akun saya di yahoo tidak bisa terbuka?, dll. Berbagai macam pertanyaan itu tentunya membuat saya tertantang untuk mencari tau apa sih sebetulnya yang menjadi penyebab utama dari beberapa permasalahan tersebut atau mungkin Anda pernah melontarkan salah satu pertanyaan yang sudah saya tuliskan tadi.

Hal lain yang menjadi latar belakang kenapa saya harus menginformasikan hal ini adalah sebagai lanjutan dari beberapa artikel saya sebelumnya tentang yahoo serta berdasarkan pengamatan saya dari beberapa keyword yang diarahkan oleh search engine untuk menuju artikel saya sebelumnya itu.

Adapun beberapa hal yang menyebabkan akun yahoo Anda terkunci, terblokir, dinonaktifkan ataupun tak bisa login yaitu :
  1. Admin Yahoo menonaktifkan akun Anda karena Anda tidak login ke akun yahoo Anda selama 4 bulan terakhir semenjak akun Anda dibuat. Sehubungan dengan hal ini, ada beberapa kebiasaan dari teman-teman yang sering saya dapatkan juga yaitu membuat akun di yahoo dengan tujuan selanjutnya yaitu akan membuat lagi akun di facebook. Setelah sibuk dan keasyikan "Cari Teman, Chatting, Main Game dan lain sebagainya" di facebook, sehingga mereka tidak lagi memperhatikan keadaan akunnya yang di yahoo. Tentunya saja Tante Yahoo sudah mengantisipasi akan terjadinya hal ini. Kayak habis manis sepak dibuang aja ya. Kemudian ada beberapa pengaturan default di facebook tentang hal pemberitahuan bahwa setiap ada informasi baru yang ada pada akun facebook maka pemberitahuan tersebut akan terkirim juga ke akun yahoo Anda. Karena akun Anda yang di yahoo mail tak pernah Anda buka, maka semakin hari semakin menumpuklah pemberitahuan dari facebook tersebut. Tentu saja hal ini juga akan mempercepat proses pensiunnya akun Anda yang di yahoo. Untuk mengatur supaya pemberitahuan dari facebook tersebut tidak terkirim lagi ke kotak masuk yahoo mail Anda, silahkan baca artikel saya sebelumnya yaitu :
    Menghentikan Kiriman Email Dari Faceboo Ke Yahoo mail Bag I
    Menghentikan Kiriman Email Dari Faceboo Ke Yahoo mail Bag II
  2. Hal kedua yang menyebabkan akun yahoo mail Anda tak bisa terbuka atau dinonaktifkan adalah adanya orang-orang tertentu yang mencoba masuk secara paksa pada akun Anda dengan berulang-ulang kali mencoba memasukan data-data yang berkaitan dengan yahoo mail Anda sehingga dengan beberapa kesalahan memasukan data-data tersebut, system yahoo menonaktifkan akun yahoo mail Anda. Sehubungan dengan hal, saran saya kepada sobat sekalian yaitu pada saat pertama kali membuat akun di yahoo, silahkan amankan data-data penting pada akun yahoo Anda tersebut seperti tempat tanggal lahir, pertanyaan keamanan pertama dan kedua serta jawabannya masing, nomor hp dll, jangan sampai data-data ini diketahui oleh orang lain. Data inilah nanti yang akan sobat gunakan jika terjadi hal pada poin kedua ini.
Dua hal ini menurut saya sudah cukup untuk menjadi anggapan awal ketika akun yahoo kita tak bisa dibuka atau dinonaktifkan sementara. Dan sebagai informasi tambahan pula jika akun yahoo mail Anda tidak bisa terbuka atau terblokir tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang sudah saya share sebelumnya yaitu :
  1. Cara Membuka Akun Yahoo yang Terblokir atau Terkunci
  2. Cara Membuka Akun Yahoo yang Terblokir Bag 2
Demikian informasi dari saya mengenai Beberapa Penyebab Akun Yahoo Anda Dinonaktifkan. Semoga sobat bisa memahami bahasa saya pada penjelasan di atas serta semoga bermanfaat untuk Anda.

Informasi Tambahan
Jika ada penyebab lain yang belum sempat saya tuliskan pada postingan ini, nanti akan saya tambahkan pada update postingan ini berikutnya atau silahkan sobat sampaikan saja masukannya lewat komentar bila ada hal lain yang mesti kita tambahkan pada informasi di atas.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe