Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Daftar Blog Dengan Fitur CommentLuv

| |
CommentLuv Pada BlogspotDaftar Blog Dengan Fitur CommentLuv. Halo sobat blogger, kayaknya sudah terlalu lama saya tidak update lagi postingan pada blog kesayangan saya ini. Saya minta maaf jika hal ini membuat sobat blogger terlalu lama menunggu artikel terbaru dari blog Share With Agung Talaga ini. Maklum saja sobat, masih ada kegiatan yang mesti diselesaikan diluar dari kegiatan blogging. Pada postingan kali ini saya mau berbagi informasi tentang hal yang masih ada hubungannya dengan artikel yang pernah saya bahas sebelumnya yaitu Cara Memasang CommentLuv Pada Blog dan adapun topik yang akan saya bahas adalah Daftar Blog Dengan Fitur CommentLuv.

Mungkin dari sobat blogger masih ada yang akan bertanya, apa sih commentLuv itu? Sobat blogger yang belum tau apa itu commentLuv, silakan baca lagi artikel saya sebelumnya yaitu Review Layanan Intensedebate.com. Blog yang menggunakan fitur commentluv memberikan kemudahan bagi para pengunjung blog tersebut untuk menyertakan artikel terbaru atau yang akan dioptimasi pada komentar yang mereka tinggalkan. Hal menarik yang menjadi perhatian saya pada hal ini adalah ketika berkomentar pada blog dengan fitur commentluv, kita tidak disibukkan lagi dengan menuliskan keyword yang panjang pada form Nama karena sudah fitur commentluv yang secara otomatis mendeteksi beberapa artikel terakhir yang kita tulis pada blog sendiri. Sebagai gambaran awal dari fitur commentluv ini, silakan perhatikan gambar berikut ini :
CommentLuv Pada Blog
Itulah sedikit gambaran awal mengenai blog yang menggunakan fitur commentluv pada settingan komentarnya dan berikut daftar blog-blog dengan fitur commentluvnya. Silakan sobat kunjungi dan tinggalkan komentarnya pada blog-blog tersebut. Komentar sobat yang relevan dengan topik yang dibahas, menggambarkan tingkat pemahaman sobat terhadap topik yang sementara dibahas dan ingat jangan sekali-sekali melakukan spaming ya... :D

Alamat Blog Google Page Rank
http://isnuansa.com/4
http://denaihati.com/4
http://trussty-jasmine.blogspot.com/3
http://www.ahyari.net/3
http://akubiomed.com/3
http://andreasandre.net/3
http://cahayacinta.com/3
http://shakiddo.com/3
http://www.yastro.net/3
http://kongsibersamanora.blogspot.com/3
http://ligakampung.com/blog/3
http://metrolisa.info/3
http://www.kujie2.com/3
http://www.broframestone.com/3
http://donnyien.com/3
http://www.ciktom.com/2
http://www.bloggerpemula.info/2
http://noershani.blogspot.com/2
http://www.tehramuan.com/2
http://jasapembuatanblog-murah.blogspot.com/2
http://puanbee.com/2
http://wanwidget.com/2
http://www.sensasi2020.com/2
http://sohoque.com/2
http://hatiputera.com/2
http://ohcikgu.com/2
http://nadot.my/2
http://www.anakulucheka.com/2
http://blog.qashmere.net/2
http://www.bloggerwanita.com/2
http://www.hafizmohd.com/2
http://papankekunci.com/2
http://www.i2harmony.info/1
http://hafizrahim.com/1
http://akharisyuli.blogspot.com/1
http://notordinaryblogger.com/1
http://www.klipang.com/1
http://www.bisnisdiary.com/1
http://easy-xs.blogspot.com/1
http://abouttiyo.web.id/1
http://effortlab.com/1
http://ladfeamir.com/1
http://www.broblogger.net/1
http://orange4k.com/1
http://kamalmustafa.com/1
http://sitiatikah.com/1
http://www.aguschandra.com/0
http://mrfariq.com/0

Baca juga pembahasan saya yang lainnya tentang bagaimana cara Mengetahui Suatu Blog Dofollow Atau Nofollow, serta daftar blog dofollow terbaru yang selalu saya perbaharui kondisi dofollownya. Kemudian kunjungi juga daftar blog dofollow lainnya dimana pada daftar blog dofollow tersebut sayya khususkan hanya pagerank 3 saja. Silahkan kunjungi pada artikel ini : Daftar Blog Dofollow Terbaru PR 3

Demikian informasi dari saya tentang Daftar Blog Dengan Fitur CommentLuv. Semoga bermanfaat bagi sobat blogger sekalian dalam hal optimasi konten pada blog masing-masing. Jika ada yang belum jelas dari penjelasan saya di atas, jangan ragu untuk menanyakannya kembali.

Tambahan :
  1. Jika link blognya mau dihapus dari daftar di atas, silakan konfirmasi lewat komentar di bawah postingan ini.
  2. Daftar Blog Dengan Fitur CommentLuv ini selalu saya update dan akan saya tuliskan tanggal terakhir saya update di akhir postingan ini dengan harapan semoga yang berkunjung di halaman ini tidak merasa kecewa dengan informasi yang saya berikan.
  3. Jika mau mengcopy daftar blog dengan fitur commentluv ini, minta tolong sertakan dengan link sumbernya ya... :)
  4. Bukannya saya mau menakuti sobat tapi ini sudah saya lakukan bahwa jika daftar blog dengan fitur commentluv ini saya temukan dicopy paste tanpa menyertakan link sumbernya, saya tidak akan segan-segan untuk melaporkan blog Anda ke DMCA Blogger dan jika laporan saya diterima lagi, itu berarti blog sobat akan dihapus dari dunia maya alias internet.... :D

Update : 06 Maret 2013

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe