Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Pretty Facebook Chat Untuk Google Chrome

| |
Pretty Facebook Chat Untuk Google ChromePretty Facebook Chat Untuk Google Chrome. Artikel ini saya persembahkan untuk teman-teman yang lagi asyik dengan keingintahuannya. Sekaligus minta maaf karena baru sempat menuliskan artikel ini tentang salah satu fitur atau ekstensi yang ada pada google chrome yaitu Pretty Facebook Chat. Fitur atau ekstensi ini merupakan ekstensi bawaan google chrome untuk memberikan efek tambahan pada tampilan obrolan atau chat rooms facebook yang tentunya hanya untuk pengguna google chrome. Untuk modzila firefox saya belum menemukan fitur semacam ini dan mudah-mudahan kedepannya, fitur ini akan ada di modzila firefox. Kenapa saya mengambil contoh kedua web browser ini (Modzila firefox dan google chrome) karena kedua web browser ini merupakan web browser favorit saya dalam berselancar dalam dunia internet.

Fitur ini juga sudah menyediakan berbagai macam emoticon pada saat chatting dengan teman-teman di facebook lewat google chrome serta menampilkan gambar profil dari teman-teman di facebook yang sementara online juga dan langsung bisa dikirimkan kepada teman-teman yang sementara online tersebut. Untuk mempercantik tampilan obrolan facebook Anda, tidak ada salahnya untuk menggunakan fitur yang satu ini.

Silakan ikuti langkah-langkahnya untuk menggunakan fitur ini :
  1. Pertama-tama, silakan login ke akun facebook Anda (Lewat Google Chrome).
  2. Setelah berhasil login di akun facebook Anda, silakan pilih icon setting google chrome yang berada pada pojok kanan atas kemudian pilih alat dan klik ekstensi. Perhatikan gambar berikut.
  3. Pretty Facebook Chat
  4. Setelah Anda melakukan langkah sebelumnya, maka akan muncul halaman ekstensi. Halaman ini merupakan halaman fitur-fitur apa saja yang sudah dipasang pada google chrome. Silakan klik link perintah "Dapatkan ekstensi lainnya" yang berada pada bagian bawah halaman tersebut.
  5. Pada halaman selanjutnya yaitu halaman webstore google chrome, silakan ketikan Pretty Facebook Chat pada kotak pencarian yang berada disebelah kiri halaman tersebut dan tekan enter untuk memulai pencarian ekstensinya atau silakan klik link ini Pretty Facebook Chat untuk menuju halaman ekstensi yang akan dipasang pada google chrome laptop atau pc Anda.
  6. Pretty Facebook Chat
  7. Setelah selesai proses pencarian ekstensinya, makan akan ada beberapa hasil dari pencarian "Pretty Facebook Chat", langsung saja pilih yang pertama dan klik perintah "Tambah Ke Chrome" yang berada disebelah kanan ekstensi "Pretty Facebook Chat". Kemudian klik "pasang" dan tunggu proses pemasangannya sampai selesai.
  8. Pretty Facebook Chat
  9. Jika sudah seesai proses pemasangannya, maka akan muncul pemberitahuan "Pretty Facebook Chat telah ditambahkan ke chrome".
  10. Langkah terakhir yaitu silakan kembali ke halaman akun facebook Anda kemudian "Muat Ulang" halaman tersebut. Seteloah dimuat ulang halamannya, silakan klik salah satu teman facebook Anda yang sementara online dan perhatikan model Facebook chat-nya.
  11. Pretty Facebook Chat
Untuk penggunaan fitur lain-lainnya, silakan bereksperimen sendiri pada tampilan facebook chat baru Anda. Jika ada pertanyaan pada langkah-langkah di atas, silakan tuliskan komentar Anda.

Demikian artikel yang saya bisa share pada postingan kali ini tentang Pretty Facebook Chat Untuk Google Chrome. Mohon maaf jika bahasa yang saya suguhkan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Saya hanya selalu berusaha untuk memberikan informasi yang terbaik untuk pengunjung blog sederhana ini. Akhir kata semoga bermanfaat bagiku dan bagimu yang haus dengan ilmu-ilmu baru. :D

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe