Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Menghapus Virus Pada Quarantine Antivirus Avira

| |
Menghapus Virus Pada Quarantine Avira, fitur quarantine pada avira, avira quarantine fitureCara Menghapus Virus Pada Quarantine Antivirus Avira. Fitur Quarantine Pada Anti Virus merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh pembuat anti virus. Fitur ini berfungsi untuk menyimpan file-file virus yang telah di deteksi oleh anti virus tersebut dan untuk sementara akan tersimpan pada fitur quarantine ini. Semakin banyak Virus yang terdeteksi oleh anti virus pada komputer, semakin banyak pula file-file viru yang akan tersimpan pada fitur ini. Begitu pun juga dengan Anti Virus Avira yang saya bahas saat ini. Semakin banyak virus yang dideteksi oleh anti virus avira pada komputer ataupun dari media removable (Flashdisk dan Hardisk Eksternal) maka file-file virus yang ada di fitur quarantine anti virus avira akan semakin banyak pula. Satu hal yang mesti kita ketahui bahwa file-file yang ada di fitur tersebut jika semakin banyak yang tersimpan maka akan mempengaruhi juga memori penyimpanan pada hardisk komputer. Tentunya kita tidak menginginkan hal itu kan.

Sehubungan dengan hal ini, ada beberapa dari teman-teman saya yang sudah menggunakan anti virus avira tidak terlalu memperhatikan hal ini. Mungkin belum mengetahui fitur ini atau hanya malas saja untuk membukanya. Untuk Anda yang sudah menggunakan anti virus avira dan ingin menghapus file-file virus yang telah dideteksi oleh anti virus ini pada komputernya, tidak ada salahnya menyempatkan waktu untuk membuka fitur quarantine anti virus ini. Jika Anda menemukan daftar file-file virus yang telah dikarantina pada fitur ini, sebaiknya dihapus saja atau silahkan tunggu sampai file-file tersebut menumpuk. Kalau mau langsung dihapus, silahkan perhatikan langkah-langkah penghapusannya seperti screenshot di bawah ini.

Silahkan buka atau jalankan anti virus aviranya dan setelah muncul aplikasi anti virusnya lanjutkan dengan memilih menu quarantine.

Menghapus Virus Pada Quarantine Avira, fitur quarantine pada avira, avira quarantine fiture

Menghapus Virus Pada Quarantine Avira, fitur quarantine pada avira, avira quarantine fiture

Menghapus Virus Pada Quarantine Avira, fitur quarantine pada avira, avira quarantine fiture

Menghapus Virus Pada Quarantine Avira, fitur quarantine pada avira, avira quarantine fiture

Demikian informasi dari saya tentang bagaimana Cara Menghapus Virus Pada Quarantine Antivirus Avira. Semoga bisa membantu Anda untuk menghapus file-file virus yang telah menumpuk di quarantine anti virus aviranya.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe