Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Pengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox

| |
Pengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla FirefoxPengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox. Pada postingan ini, saya mau melanjutkan apa yang telah saya bahas sebelumnya tentang Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox dimana pada postingan tersebut saya sudah kasih gambaran tentang apa dan kenapa saya harus share informasi ini pada sobat blogger. Karena menurut saya tak lengkap rasanya jika postingan saya sebelumnya tentang cara memasang Add Ons SEOQuake pada mozilla firefox bila saya tak sertakan dengan pengaturan-pengaturannya. Add Ons SEOQuake merupakan tools yang sangat bagus untuk kita gunakan dalam menganalisa berbagai hal yang berhubungan dengan SEO-nya suatu web atau blog. Bagi sobat yang belum membaca artikel saya sebelumnya tentang add ons ini, saya harap dibaca dulu ya sob.

Adapun yang akan saya fokuskan pada postingan ini tentang add ons SEOQuake untuk mozilla Firefox adalah pada pengaturan add ons SEOQuake sesuai dengan keinginan sobat masing-masing tinggal perhatikan saja langkah awal yang akan saya jelaskan sebentar. Dari penjelasan sebelumnya, saya sudah sertakan juga dengan screenshot dari hasil pemasangan add ons ini. Untuk melakukan pengaturan lanjutan pada add ons seoquake, silahkan klik tanda panah kecil disebelah kanan icon add ons ini yang letaknya berada pada di pojok kanan atas pada browser mozilla firefox lalu pilih menu Preferences. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan screenshot berikut ini.

Pengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox

Pada beberapa menu di atas sebetulnya kita sudah bisa melakukan pengaturan pada add ons ini misalnya mengaktifkan dan menonaktifkan fitur-fitur yang tidak terlalu berhubungan dengan apa yang kita akan gunakan untuk menganalisa seo suatu blog atau web seperti menonaktifkan menu Baidu, Yahoo dan Yandex. Itu cuman contoh saja buat sobat. Lanjut, jika halaman menu Preferences sudah terbuka, disitu akan terdapat lagi beberapa menu untuk melakukan pengaturan-pengaturan pada add ons seoquake yaitu General, Parameters, SERPs, Toolbar, Advanced. Silahkan sobat lakukan pengaturan pada masing-masing item tersebut sesuai dengan keinginan sobat. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan beberapa creenshot berikut ini.

Pengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox
Pengaturan Pada Menu General
Pengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox
Pengaturan Pada Menu Parameters
Demikian apa yang bisa saya tuliskan pada postingan kali ini tentang informasi Pengaturan Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox. Semoga catatan saya tentang Add Ons SEOQuake Untuk Mozilla Firefox dan lanjutannya pada postingan ini mampu memberikan gambaran sebagai langkah awal bagi sobat blogger sekalian dalam mendalami ilmu seo.

Salam hangat dari admin blog ini : Agung Talaga

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe