Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Beberapa Fitur Baru Pada Facebook

| |
Fitur Baru Pada Facebook Beberapa Fitur Baru Pada Facebook. Pada postingan kali ini saya mau coba kasih informasi tentang perkembangan salah satu situs media social networking terpopuler dalam dunia internet yaitu facebook sekaligus menambah catatan saya tentang kategori media sosial yang ada pada blog kesayangan saya ini. Sehubungan dengan topik di atas yaitu fitur-fitur baru yang ada di facebook, mungkin dari sekian banyak sobat blogger sudah ada yang tau dan mungkin ada juga yang belum dan penambahan fitur-fitur barun ini tentunya akan lebih mempermudah pengguna facebook dalam berinteraksi dengan teman-temannya.

Adapun beberapa fitur baru yang akan saya sertakan pada postingan saya kaali ini yaitu :

Menu Sunting dan Hapus Pada Komentar
Menu ini memungkin pengguna facebook untuk mengedit kembali komentar yang telah ditulis sekaligus menghapusnya jika itu diperlukan.

Fitur Baru Pada Facebook

Emoticon Pada Fasilitas Chat Facebook
Icon-icon ini dulunya kalau kita sementara ngobrol dengan teman-teman di facebook, untuk memasukannya masih secara manual tapi sekarang sudah dipermudah dengan adanya fitur yang satu ini. Jadi nda perlu repot-repot lagi mikirin kode emoticonnya untuk mengekspresikan apa yang akan kita sampaikan pada teman-teman.

Fitur Baru Pada Facebook

Menu Pageview Pada Fanpage
Teman-teman yang sudah membuat fanpage facebook untuk blognya ataupun untuk pribadinya, akan menemukan menu ini di bagian bawah pada setiap informasi ataupun artikel yang sudah di share ke fanpage facebooknya. menu ini memberikan informasi kepada kita bahwa sudah berapa orang yang melihat atau membaca informasi yang sudah kita share ke fanpage facebook. Tapi menu ini hanya bisa dilihat pada saat pengguna facebook login pada akun facebooknya dan melihat perkembangan informasi pada fanpagenya.

Fitur Baru Pada Facebook

Menu Promosi
Menu ini memungkinkan bagi pengguna facebook untuk mempromosikan informasi yang di share ke facebook. Menu ini lebih tepatnya untuk mempromosikan informasi-informasi yang berbau bisnis online atau apalah namanya yang dianggap penting. Tapi sayang pertama kali saya lihat menu ini, saya kira gratis untuk menggunakannya padahal harus mengeluarkan sedikit uang saku untuk menggunakannya. Jika sobat mau beriklan di facebook, kayaknya bisa juga pake fasilitas yang satu ini. :D

Fitur Baru Pada Facebook

Sebetulnya masih banyak fitur-fitur baru lain yang ada pada facebook seperti adanya pilihan upload file di grup, tampilan halaman pesan, pilihan "Menonaktifkan Obrolan Pada Salah satu teman saja", ngobrol dengan teman-teman di facebook dalam satu chatroom saja, pengelolah iklan, menu pusat aplikasi dan kabar permainan, facebook messenger dan kawan-kawannya yang lain. Silakan sobat perhatikan sendiri pada akun facebooknya masing-masing atau pada facebook secara keseluruhan. Jika ada fitur baru yang belum sempat saya singgung pada artikel ini, silakan konfirmasi pada saya atau silakan bahas juga pada blognya masing-masing.

Demikian informasi dari saya tentang fitur-fitur baru yang ada pada facebook. Semoga bisa memberikan pemahaman dan gambaran kepada teman-teman terhadapa perkembangan facebook kedepan-kedepannya. Salam blogger...

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe