Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Add Ons Mozilla Untuk Membuat Screenshot

| |
Add Ons Mozilla Firefox Untuk Membuat Screenshot WebpageAdd Ons Mozilla Firefox Untuk Membuat Screenshot Webpage. Melanjutkan catatan saya sebelumnya, pada postingan ini saya mau bahas topik yang sama mengenai fitur atau fasilitas yang ada pada web browser untuk mengambil atau membuat screenshot suatu halaman web. Sebelumnya saya sdh bahas hal ini tapi pada browser google chrome dan pada postingan ini yang akan saya bahas yaitu pada browser mozilla firefox. Adapun Add-ons yang digunakan pada mozilla firefox adalah Awesome Screenshot : Capture and Annotate. Untuk sementara baru yang satu inilah yang saya tau add-ons mozilla firefox untuk membuat atau mengambil gambar screenshot suatu halaman web.

Jika sobat berkenan untuk memasang add-ons ini pada mozilla-nya, silakan perhatikan langkah-langkahnya berikutnya :

Pertama
Pada browser mozillanya silakan pilih menu tools lalu pilih lagi menu Add-ons atau bisa juga langsung tekan kombinasi tombol pada keyboard yaitu Ctrl+shift+A untuk membuka halaman add-ons mozilla firefox.

Kedua
Pada halaman add-ons mozilla firefox, silakan ketik Awesome Screenshot : Capture and Annotate pada kotak pencariannya dan tunggu proses pencariannya sampai selesai.

Add Ons Mozilla Firefox Untuk Membuat Screenshot Webpage

Ketiga
Setelah proses pencarian add-ons-nya selesai, langsung saja klik instal pada add-ons Awesome Screenshot: Capture and Annotate dan tunggu proses penginstalannya sampai selesai.

Add Ons Mozilla Firefox Untuk Membuat Screenshot Webpage

Setelah proses penginstalannya selesai, silakan di restart dulu mozilla firefox-nya untuk menerapkan penginstalan add-ons ini. Setelah di restart, maka icon dari add-ons ini akan muncul pada sudut kanan atas mozilla firefox dan bisa langsung digunakan untuk mengambil atau membuat screenshot halaman web yang sementara sobat kunjungi.

Add Ons Mozilla Firefox Untuk Membuat Screenshot Webpage

Demikian informasi dari saya tentang Add Ons Mozilla Firefox Untuk Membuat Screenshot Webpage. Silakan sobat bereksperimen sendiri dengan add-ons ini dan semoga bermanfaat buat sobat.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe