Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Daftar Isi Blog Berdasarkan Tanggal Posting

| |
daftar isi blog Berdasarkan Tanggal Posting, daftar isi menurut tanggal posting
Daftar Isi Berdasarkan Tanggal Posting ini saya sertakan di blog ini untuk menambah fasilitas yang ada di blog ini dan tak lain adalah untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung blog Tips Trik Komputer dalam menelusuri konten-konten atau informasi yang ada di blog ini. Fasilitas ini juga merupakan penerapan dari artikel yang sudah saya jelaskan sebelumnya yaitu Cara Membuat atau Memasang Daftar Isi Blog Berdasarkan Tanggal Postingan. Semoga widget daftar isi ini bermanfaat buat teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk singgah membaca informasi yang ada di blog ini. Kalaupun ada yang mau dikomentari, bertanya, menyapa, silakan tulis aja di salah satu kotak komentar pada artikel yang kalian sementara baca. Salam blogger Indonesia....!!!!



Jika pada blog sobat belum ada atau sementara mencari tutorial blog tentang bagaimana cara membuat daftar isi pada blog seperti yang ada pada blog ini, mungkin dua postingan saya di bawah ini bisa membantu sobat dalam membuat daftar isi pada blognya. Berikut postingan saya maksud sob :
Demikian informasi dari saya tentang fasilitas daftar isi blog berdasarkan tanggal postingan dan untuk cara memasang daftar isi seperti ini pada blognya, silakan langsung saja ke artikel saya tentang daftar isi blog berdasarkan tanggal postingan. Silakan tanyakan jika ada yang perlu dipertanyakan dan tuliskan pula masukannya jika ada yang salah pada artikel tersebut..

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe