Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Daftar Artikel Blog Yang Populer Minggu Ini

| |
Artikel Blog Yang Populer Minggu IniDaftar Artikel Blog Yang Populer Minggu Ini. Itulah topik pembahasan yang akan saya share pada postingan kali ini untuk mengisi kesibukan saya akhir pekan dalam dunia blogging. Saya juga sebetulnya bingung mau kasih judul artikelnya apa. jadi maklum saja sebentar jika pembahasan saya kurang fokus. Pada postingan ini pula saya cuman sedikit menginformasikan kembali apa-apa yang sudah saya share lewat blog saya yang sederhana ini. Sehubungan dengan hal ini pula dan ini mungkin salah satu penyebab saya harus menulis artikel ini yaitu semenjak blog ini saya menjadikannya blog dofollow. Perubahan trafik pageviewnya sedikit meningkat serta banyaknya komentar-komentar yang terjebak pada kotak spam blog ini. Sedikit saran untuk teman-teman pengunjung yang mau nyari backlink dengan meninggalkan komentar pada blog ini, berkomentarlah dengan bijak. Jangan terlalu nafsu menuliskan keyword yang terlalu panjang. Yang wajar-wajar ajalah.

Adapun artikel-artikel yang akan saya sebutkan sebentar, mungkin teman-teman blogger yang sering berkunjung di blog ini tidak akan merasa asing lagi dengan artikel tersebut soalnya artikel tersebut sepertinya sudah menjadi artikel andalan blog ini. Kenapa saya katakan demikian, setiap memperhatikan data statistik blog ini setiap minggunnya, artikel tersebut selalu menempati urutan pertama dengan pageview yang lumayan juga.

Saya jadi teringat dengan perkataan salah satu sobat blogger yang mengatakan bahwa dalam setiap blog yang kita kelolah, minimal memiliki beberapa artikel atau konten yang menjadi pilar blog. Dimana artikel atau konten pilar tersebut akan menjadi topik yang akan selalu dicari pengunjung. Saya juga masih bingung dalam menjelaskan artikel pilar pada blog ini seperti apa yang jelasnya, saya merasa sudah menulis atau mem-publish artikel pilar tersebut.

Daftar artikel blog yang populer minggu ini yaitu :
  1. Cara Membuka Akun Yahoo Yang Terblokir atau Terkunci
  2. Download Anti Virus Avira Terbaru 2012
  3. Cara Membuat Partisi Untuk Sistem Operasi Linux Pada Windows 7
  4. Cara Mengubah Boot Screen Windows 7
  5. Download Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis
  6. Daftar Blog Dofollow Terbaru 2012
  7. Cara Memasang Floating Fan Page Facebook Pada Blog
  8. Tukar Link Sesama Blogger
  9. Cara Membuat Daftar Isi Blog Dengan JQuery
Artikel Blog Yang Populer Minggu Ini

Disisi lain kenapa saya menginformasikan hal ini kepada pembaca blog, hal ini merupakan salah satu konsep penerapan optimasi seo on page yang pernah saya baca pada saat blogwalking. Saya tidak tau apakah teman-teman blogger yang lain sudah mengetahui hal dan sependapat dengan saya atau tidak. Tapi hal ini juga tak lepas dari kunjungan teman-teman blogger yang sehingga menjadikan beberapa artikel di atas menjadi yang saya populerkan minggu ini.

Demikian apa yang bisa saya share pada postingan kali ini tentang Daftar Artikel Blog Yang Populer Minggu Ini. Semoga akan menjadi bahan pertimbangan bagi admin blog dalam memberikan informasi-informasi yang bermanfaat kepada pengunjungnya dan ucapan terima kasih juga untuk teman-teman blogger yang lain serta pengunjung atas kesediaannya untuk tukaran link dengan blog ini.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe