Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Download Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis

| |
Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 GratisDownload Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis. Anti Virus Smadav merupakan anti virus lokal yang bisa digunakan bersamaan dengan anti virus lainnya seperti avira, AVG, Kaspersky dan lain-lain. Anti virus ini merupakan buatan anak negri yang saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 14 Mei 2012 Smadav telah merilis lagi untuk versi terbarunya yaitu Smadav 2012 Rev. 9.0. Pada versi terbarunya ini Smadav telah melakukan perbaikan berbagai bug, dan penambahan teknologi baru serta penambahan database 860 virus baru, penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dan sebagainya.

Secara pribadi, saya sangat menyarankan untuk memasang juga anti virus yang satu ini karena berdasarkan pengalaman, salah satu kemudahan yang saya dapatkan pada saat menggunakan anti virus ini adalah mampu mengembalikan data yang terhidden oleh virus baik data-data di flashdisk maupun di harddisk eksternal saya serta memperbaiki system registry editor yang bermasalah. Tentunya masih banyak kelebihan lain yang bisa kita dapatkan pada saat menggunakan anti virus smadav yang terbaru ini.

Sebagai informasi tambahan Smadav saat ini fokus pada 4 fungsi utama sebagai berikut :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
    Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk).
    Berdasarkan hal ini, saya pun sudah sering kali mengembalikan data-data yang terhidden pada flashdisk teman dengan menggunakan smadav karena Smadav memang mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
    Berbeda dengan anti virus lain yang kadang harus diupdate setiap minggunya, smadav biasanya update sebulan sekali dan tidak membuat kita repot-repot untuk meng-update-nya setiap minggu.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
    Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus.
Itulah sedikit informasi tentang Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis dan bukan maksudku untuk mempromosikannya tapi ini berdasarkan pengalaman tentang kelebihan yang saya dapatkan sendiri. Jika ingin menggunakan anti virus Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis, silakan download dan gunakan pada komputer Anda.

Download Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis - 756 KB
Download Smadav Terbaru 2013 Rev. 9.3 Gratis - 694 KB

Demikian informasi dari Share With Agung Talaga tentang Download Smadav Terbaru 2012 Rev. 9.0 Gratis pada postingan kali ini dan semoga bermanfaat.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe