Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Memasang Menu UnFriends Pada Facebook

| |
Menu unfriend pada facebook
Facebook UnFriends
Share With Agung Talaga - Menu Unfriends Pada facebook merupakan menu yang kita pasangkan pada akun facebook. Menu Unfriends ini hanya bisa dipasang pada Web Browser Modzila Firefox. Penjelasan tentang menu ini yaitu merupakan menu yang kita tambahkan pada facebook yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada kita bahwa siapa-siapa yang belum menerimah permintaan pertemanan kita dan juga memberikan informasi kepada kita tentang teman yang menghapus kita dari pertemanan di facebook. Kurang lebihnya seperti itulah fungsi dari menu Unfriends ini. Jika teman-teman berkenan untuk memasang menu ini pada web browser modzila Anda khususnya pada situs facebook, silakan saja.

Adapun langkah-langkah untuk memasang menu Unfriends pada web browser Modzila Firefox di PC atau laptop Anda, silakan ikuti saja langkah-langkah berikut ini :

langkah Pertama
Silakan login dan aktifkan dulu akun facebook Anda dengan menggunakan Web Browser Modzila Firefox.

Langkah Kedua
Instal Greasemonkey dengan cara klik linknya disini dan klik tulisan +add to Firefox. Untuk melengkapi proses instalasi Greasemonkey tersebut, silakan restart dulu Firefoxnya.

Menu unfriend pada facebook
Add Ons Greasemonkey

Langkah Ketiga
Setelah itu, silakan instal script menu Unfriends tersebut dengan cara kunjungi halaman ini http://userscripts.org/scripts/show/58852 dan pilih perintah Instal pada halaman tesebut. Tunggu proses instalnya sampai selesai.

Menu unfriend pada facebook

Langkah Keempat
Pada langkah keempat ini, silakan restart lagi modzila firefox pada PC atau laptop Anda dan jika berhasil, pada halaman akun facebook Anda akan muncul menu tambahan Unfriends dan menu iitulah yang akan kita gunakan untuk mengetahui siapa-siapa yang belum menerima permintaan pertemanan kita dan akan muncul juga dari menu itu jika ada teman di facebook yang me-remove kita dari pertemanan. Kurang lebihnya seperti gambar di bawah ini.

Menu unfriend pada facebook
Menu Unfriends Facebook

Demikian tutorial tentang bagaimana memasang menu Unfriends Pada Facebook. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah bersedia membaca artikel ini.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe