Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Mengganti Tema atau Skin Winrar

| |
Cara Mengganti Tema atau Skin Winrar
Winrar Themes
Cara Mengganti Tema atau Skin Winrar. Postingan ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya yaitu "Download Skin atau Themes Winrar". Sobat mungkin sudah memilih beberapa file themes atau skin yang sudah saya sertakan sebelumnya. Nah, sobat kan sudah download file themes-nya dan pada postingan ini saya akan jelaskan cara penginstalan atau pemasangan file-file themes yang sudah di download sebelumnya dan cara menerapkan atau mengganti themes-themes yang sudah diinstal. Tentunya sobat nda sabaran kan gimana cara memasangnya. Untuk itu, silakan ikuti langgkah berikut ini :
Langkah Pertama :
Silakan klik 2 kali file skin atau themes yang sobat sudah download dan pilih yes dan Ok. Pada tahap ini, silakan sobat instal satu atau beberapa file skin-nya.

Cara Mengganti Tema atau Skin Winrar
Instal Winrar Themes
Langkah Kedua :
Jika sobat sudah menginstal satu atau beberapa file themesnya, silakan jalankan aplikasi winrar pada PC atau Laptop sobat. Silakan pilih Start - All Program - Winrar (Folder On Start Menu) - Winrar. Kemudian pilih menu Option - Themes - dan pilih themes yang sudah di instal di bagian bawah pilihan default theme. setelah dipilih, maka tunggu sampai proses perubahan selesai.

Cara Mengganti Tema atau Skin Winrar
Change Winrar Themes
Dan hasilnya pun seperti di bawah ini :
Cara Mengganti Tema atau Skin Winrar
Winrar Themes
Demikian artikel tentang Cara Mengganti Themes atau Skin Winrar. Silakan sobat lakukan langkah-langkah di atas pada aplikasi winrar di PC atau laptop sendiri. Dan semoga bermanfaat bagiku dan bagimu serta bagi orang lain.
Salam.......!!!!!

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe