Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Menghapus Fitur Gadget Windows 7

| |
Cara Menghapus Fitur Gadget Windows 7
Windows 7 Gadgets
Cara Menghapus Fitur Gadget Windows 7. Salah satu fitur tambahan pada windows 7 adalah windows gadget dimana fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna windows 7 dalam mengkses dan menampilkan beberapa item-item yang ada dalam sistem operasi ini. Seperti apa itu windows 7 gadgets, mungkin teman-teman pengguna windows 7 tidak asing lagi dengan fitur 1 ini. nah, terkadang fitur ini cuman sebagian saja yang sering kita fungsikan atau gunakan dana yang lainnya dibiarkan begitu saja. Sadar dan tidak sadar, bagi pengguna windows 7 yang memilki kapasitas memori yang pas-pasan, mungkin akan sedikit memberatkan jalannya sistem komputer. Untuk itu melalui tips dan trik ini, teman-teman mungkin bisa me-remove sebagian dari item-item fitur ini.

Langsung saja saya sebutkan caranya :
  1. Silakan klik kanan pada desktop windows Anda
  2. Kemudian silakan pilih Gadget
  3. Setelah muncul windows gadgetsnya, silakan klik kanan item-item dari gadgets tersebut yang tidak digunakan kemudian pilih uninstall
  4. Ilang deh windows 7 gadgetnya yang tidak diperlukan. He he he he
Tips dan trik sebetulnya berhubungan juga sih dengan optimalisasi jalannya windows 7 yang kita gunakan. Jadi kalo mau jalannya sistem windows yang kita gunakan nda lelet, pintar-pintarlah mengamati program-program default windows 7 yang jarang bahkan tidak sama sekali kita butuhkan kehadirannya.

Demikian artikel tentang Uninstal Windows 7 Gadgets. Selamat bereksperimen sendiri dan semoga bermanfaat yaaaa....!!!!

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe