Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Disable User Account Control (UAC) Windows 7

| |
Disable User Account Control (UAC) Windows 7. User Account Control (UAC) adalah merupakan sebuah fitur keamanan windows 7. Setiap akan mengakses file-file atau aplikasi system windows 7 maka akan muncul peringatan UAC konfirmasi dari fitur keamanan ini. Fitur ini bisa di-nonaktifkan (disable) agar anda tidak terganggu dengan seringnya windows menanyakan "Do you want to allow the followinf program to install software on this computer" atau Do you want allow lainnya yang tampil pada kotak dialog user account control tersebut. Penonaktifan UAC tidak akan mengganggu kinerja windows 7.

Cara menonaktifkan user account control di windows 7, bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  • Pada kotak search di Start menu, silakan ketik msconfig kemudian enter.

    Disable User Account Control (UAC) Windows 7

  • Setelah muncul windows System Configuration, pilih tabulasi Tools
  • Langkah selanjutnya, silakan pilih Change UAC Settings kemudian klik tombol Launch.

    Disable User Account Control (UAC) Windows 7

  • Jika sudah muncul windows User account Control Settings, silakan geser slice bar ke Never notify dan klik Ok kalau sudah nah.

    Disable User Account Control (UAC) Windows 7
Jika berhasil maka kotak konfirmasi User Account Control tidak akan tampil lagi saat menginstal program atau menjalankan aplikasi tertentu pada windows 7.

Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini tentang Disable User Account Control (UAC) Windows 7. Silahkan praktekan di PC atau laptopnya sendiri dan semoga bermanfaat ya... :)

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe