Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Memasang Icon Pengunjung Online Pada Blog

| |
Cara Memasang Icon Pengunjung Online Pada Blog - Setiap blog yang telah kita buat, pasti kita menginginkan para pengunjung untuk mengunjungi blog yang telah kita buat. Dan mengetahui dimana mereka saat mengakses blog kita serta artikel apa yang mereka baca. nah dengan tips blog ini, kita bisa mengetahui hal itu. Cara ini tak akan berjalan dengan mulus kalau teman-teman belum punya blog. Sudah jelas mi itu. Jadi, harus punya blog dulu ya.

Nah buat blogger yang mau pasang widget tersebut, langsung saja cara-caranya adalah sebagai berikut :
  • Langsung saja ke situs tersebut, klik disini...
  • Pada bagian Getting Started, tentukan posisi widget tersebut mau diletakkan pada blog. Misalnya ada pilih di bagian kiri halaman blog dan posisinya di tengah maka yang kalian pilih adalah left dan Center.

    Cara Memasang Icon Pengunjung Online Pada Blog

  • Setelah kalian sudah menentukannya, silakan copy kode HTML yang ada dibagian atasnya, lalu paste pada blog anda.

    Cara Memasang Icon Pengunjung Online Pada Blog

  • Caranya adalah login ke blog anda trus pilih Design. Kemudian pilih Add A Gadget yang mana saja lalu pilih HTML/JavaScript Add. Setelah windowsnya terbuka, silakan pastekan kode HTML yang sudah di copy tadi trus jangan lupa di save
  • Setelah disave, silakan reload halaman blog anda dan perhatikan hasilnya.
Nah coba lihat di blog kita, maka ikon tersebut sudah tampil, untuk mengetahui pengunjung yang lagi online kita klik saja ikon tersebut, maka akan terbuka jendela baru situs pemilik program tersebut, di situs ini kita bisa memantau siapa aja sih yang lagi online, dan mereka lagi baca artikel apa sih di blog kita, berapa orang dan dimana letak mereka berada, coba klik maps, maka akan memperlihatkan sebuah peta dengan tanda bintang berkerlip menandakan pengunjung di blog kita, wah makin seru blogging nya tuh.

Demikian Cara Memasang Icon Pengunjung Online Pada Blog dan semoga bermanfaat.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe