Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Mencegah User Menambah Skema Warna Pada Windows 7

| |
Cara Mencegah User Menambah Skema Warna Pada Windows 7. Trik pada windows 7 yang ini bertujuan untuk Mencegah User Mengubah Skema Warna Pada Windows 7 yang digunakan. Dan biasanya kita gunakan fitur ini untuk mengatur resolusi warna dari tampilan windows 7 yang kita gunakan. Langsung saja saya sebutkan cara-caranya yaitu :
  • Silakan buka Windows Run dengan cara tekan Logo Windows + R pada keyboard.
  • Kemudian ketik gpedit.msc lalu tekan enter atau OK
  • Setelah muncul tampilan dari Local Group Policy Editor, silakan pilih User Configuation => Administrative Templates => Control Panel => Personalization dan klik 2 kali Prevent Changing Color Scheme.
  • Kemudian pilih Enabled dan Apply atau OK
Setelah anda melakukan langkah-langkah di atas, silakan restart dulu komputer atau laptopnya dan kalo sudah di restart, coba klik kanan pada dekstop dan pilih personalize trus pilih windows color. Gimana..?? Nda aktifkan pilihan windows colornya. Untuk mengembalikan pengaturan ini, silakan lakukan lagi langkah-langkah di atas dan kembalikan ke pengaturan sebelumnya yaitu pilih Not Configured.

Semoga bermanfaat.....

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe