Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Join atau Mengikuti Sebuah Blog

| |
Cara Join atau mengikuti Sebuah Blog. Perkembangan dunia informasi sekarng sudah semakin maju apalagi kebanyakan informasi yang kita dapatkan itu adalah lewat internet. Internet saat ini memilki peranan penting dalam berbagai bidang yang sistemnya sudah terkomputerisasi. Pada saat mencari informasi di dunia internet, entah itu informasi tentang bisnis, materi kuliah, hukum, politik, budaya, telekomunikasi dan lain-lain, ada banyak situs yang kita temukan. dan ketika kita menemukan salah satu situs yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan, maka kita ingin mengikuti perkembangan informasi tersebut lewat situs yang kita kunjungi tadi. Dalam hal ini, kita ingin mengikuti dan aktif dalam perkembangan informasi pada situs tersebut. nah melalui artikel ini, saya ingin mencoba memberikan sebuah cara untuk mengikuti sebuah situs dalam hal ini situs suatu blog.

Mungkin teman-teman berpikir hal ini tidak terlalu penting tapi siapa tau bagi yang lain itu sangat bermanfaat dan mungkin saat ini, membutuhkan informasi ini. Saya contokan saja lewat blog ini, misalnya teman-teman mau mengikuti perkembangan informasi yang ada di blog ini, silakan klik Join This Site pada kotak followers-nya. Kemudian akan muncul sebuah windows baru dimana ada pilihan akun apa yang akan kita gunakan untuk mengikuti situs tersebut seperti alamat e-mail dari yahoo, gmail, dan lain-lain. Misalnya akun yang akan dipakai adalahh akun dari yahoo maka yang kalian pilih adalah logo yahoo seperti gambar berikut :

Cara Join Sebuah Blog

Setelah kalian pilih akun yahoo tersebut, langkah selanjutnya adalah silakan login ke akun anda. Setelah login, Tunggulah proses loginnya. Tahap selanjutnya adalah silakan pilih gambar yang akan kalian gunakan sebagai gambar join situs tersebut. Kalau sudah selesai, langsung saja pilih dibagian bawah gambar tersebut Follow This Blog dan tampilan selanjutnya silakan pilih Done atau selesai.

Setelah selesai, ada beberapa pengaturan lagi yang bisa kita lakukan untuk mengatur keikutsertaan kita dalam blog tersebut yang kita pilih melalui tombol option disamping gambar akun kalian seperti : site setting, invite friends dan pilihan untuk keluar. Misalnya kalian pilih Site Setting, maka ada beberapa pengaturan lagi disitu seperti mengubah alamat e-mail yang kita gunakan untuk mengikuti blog tersebut, berhenti mengikuti blog tersebut, mengatur situs-situs lain yang kita ikuti.

Ok, selesai sudah caranya mengikuti sebuah situs blog dan semoga bermanfaat untuk kalian.....

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe