Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Memasang Add Ons Tab Scope Pada Mozilla Firefox

| |
Cara Memasang Add Ons Tab Scope Pada Mozilla Firefox. Add Ons Tab Scope merupakan fitur yang disediakan untuk mozilla firefox versi apa saja mulai dari 3.6 sampai versi 5. Fitur ini berfungsi sebagai preview halaman pada tab yang kita akan aktifkan dan tentunya untuk mempercantik tampilan modzila firefox yang kita gunakan. Langsung saja kalau mau coba fitur ini, silakan kunjungi situs ini : Modzila Corporation. Dan cara untuk memasang fitur ini, langkah-langkahnya sama dengan cara memasang fitur Add Ons Fast Dial yang saya sudah sertakan pada postingan sebelumnya.

Cara Memasang Add Ons Tab Scope Pada Modzila Firefox

Demikian informasi tentang Cara Memasang Add Ons Tab Scope Pada Mozilla Firefox.> dan semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe