Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Memasang Add Ons Fast Dial Pada Mozilla Firefox

| |
Cara Memasang Add Ons Fast Dial Pada Mozilla Firefox. Fitur firefox ini memberikan kemudahan pada pengguna firefox untuk mencantumkan situs-situs favorite yang tinggal di akses pada saat kita mengaktifkan modzila firefox. Untuk memberikan gambaran awal terhadap fitur ini adalah silakan perhatikan gambar di bawah ini :

Cara Memasang Add Ons Fast Dial Pada Modzila Firefox

Fitur ini belum kompatibel dengan beberapa versi modzila firefox misalnya Versi 5 dan yang yang lainnya sudah kompatibel. Kalo mau memasang fitur ini, silakan kunjungi situs ini : Modzila Firefox Home
Dan langkah pemasangannya, silakan ikuti cara-cara di bawah ini :
  • Silakan klik situs yang saya sudah sertakan di atas
  • Kalau sudah terbuka halamannya, silakan pilih Add To Firefox yang ada disebelahnya.
  • Tunggu beberapa menit sampai muncul seperti gambar di bawah ini

    Cara Memasang Add Ons Fast Dial Pada Modzila Firefox

  • Setelah muncul tampilan di atas, silakan klik instal Now dan tunggu sampai instalasinya sampai selesai
  • Setelah selesai, silakan restart firefox anda.
Setelah selesai dipasang fitur fast dialnya, silakan buka tab baru dan isikan situs-situs favorit atau situs-situs yang sering anda kunjungi seperti Facebook, Google, yahoo, dan lain-lainnya.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe