Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Cepat Agar Blog Terindeks Di Search Engine

| |
Cara Cepat Agar Blog Terindeks Di Search EngineCara Cepat Agar Blog Terindeks Di Search Engine, ya cara ini emang benar bisa mempercepat proses listing blog di mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan lainnya. Namun hanya dengan mengandalkan cara tersebut tentu saja tidak cukup karena bisa memakan waktu hingga 2-3 minggu agar blog dapat teriindeks di search engine tersebut.

Nah supaya anda tidak menunggu terlalu lama, berikut saya akan membagikan beberapa tips agar blog anda bisa terindeks dalam waktu kurang dari 1 minggu. Meskipun tidak seratus persen menjamin namun cara ini telah saya coba dan rata-rata blog saya terindeks dalam waktu 1-3 hari. Ok ini dia tips-tipsnya.
  • Setelah membuat blog. Posting minimal 2-3 artikel di blog anda. (Konten asli bukan hasil copas).
  • Setelah itu, lakukan ping dengan http://pingomatic.com/. Ping-o-matic adalah sebuah layanan yang berfungsi untuk memberitahukan kepada search engine untuk mengupdate blog anda. Lakukanlah ping hanya ketika anda memposting artikel baru. Jangan sering menggunakan layanan ini karena bisa dianggap spamming.
  • Daftar blog anda ke http://technorati.com/. Mengapa Technorati? Karena Technorati merupakan situs direktori terbesar saat ini dengan PR 9 sehingga dengan mendaftar blog anda disana maka akan meningkatkan popularitas blog anda dimata search engine dan juga akan memudahkan search engine untuk mengindeks blog anda.
Ok itu saja tips-tips dari saya. Memang masih ada cara-cara lain. Tetapi dengan mengikuti ketiga tips tersebut saja sudah cukup untuk mempercepat blog anda terindeks di search engine.

Demikian informasi tentang Cara Cepat Agar Blog Terindeks Di Search Engine. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe