Shopee - Belanja Online, Gratis Ongkir dan Cashback

Cara Mengganti Sound Windows 7

| |
Cara Mengganti Sound Windows 7
Cara Mengganti Sound Windows 7. Windows 7 merupakan salah satu produk dari microsoft corporation yang paling bersahabat dengan penggunanya. Baik dari segi tampilannya maupun dalam segi pengoperasiannya. Banyak fitur-fitur yang telah disediakan dalam windows ini misalnya themes, screen saver dan masih banyak lagi dalam sistem operasi ini. Misalnya dalam setiap tema windows 7 yang sudah ada, berbeda-beda pula baik dari segi tampilan maupun soundsnya. Terkadang dari sound-sound tersebut, kita ingin mengganti sound windows 7 yang ada sesuai dengan keinginan kita. Adapun yang akan saya jelaskan dalam postingan kali ini adalah gimana caranya mengganti sound windows 7 yang sudah disertakan windows sesuai dengan keinginan kita.

Tapi sebelumnya sediakan dulu sound-sound yang akan dipakai tersebut dalam format wav. Untuk mengetahui file sound yang dimaksud tersebut, silakan propertis aja file tersebut dan lihat tipe filenya. Atau bisa juga langsung menggunakan aplikasi-aplikasi corventer seperti 3GP Video Corventer dan kawan-kawan. OK, kita lanjut yaaaaa. Langsung aja ke TKP alias Tempat kejadian Perkara. Bercanda sedikit nda apa-apa kan. Langkah-langkah untuk melakukan perubahan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke Control Panel dengan cara klik start lalu pilih Control Panel
    Cara mengganti Sound Windows 7
  2. Setelah muncul tampilan Control Panel, silakan pilih Hardware And Sound
    Cara mengganti Sound Windows 7
  3. Kemudian pilih Change System Sounds
  4. Setelah muncul windows sound, silakan pilih item-item yang akan dirubah soundnya
Misalnya yang akan dirubah adalah sound dari Exit windows maka caranya ialah silakan klik item Exit windows dan cari sound kesukaanmu. setelah diganti,  pilih apply dan OK.

Demikian artikel tentang Cara mengganti Sound Windows 7 semoga bermanfaat.

Tambahan :
Lakukan langkah-langkah tersebut pada item-item yang lain dan jika artikel ini bermanfaat, silakan share ke teman Anda lewat Icon share di bawah ini..

Bagikan :
Jika Anda menyukai informasi yang ada di blog ini, silahkan daftarkan email Anda untuk berlangganan informasi terbaru via email dengan begitu Anda akan mendapat kiriman informasi setiap ada postingan terbaru yang terbit dari blog Tips Trik Komputer. Sebelum berlangganan artikel terbaru dengan blog ini, silakan baca dulu Cara Berlangganan Artikel Blog. Terima kasih sudah berlangganan postingan terbaru dari blog ini.
Blog Tips Trik Komputer Via Subcribe